Lombok berduka

141
0
BERBAGI

Ku seka tangismu saudaraku.

Puing puing rumah mustahil dirangkai tuk ditempati seperti sediakala, belum lagi dengan gempa susulan yg terus datang melanda. Sahabat, dengan apa yg kami punya akan dipersembahkan untukmu disana sebagai wujud pengkhidmatan terhadap sesama, sebagai realisasi pengamalan firmanNya :

… مَنْ قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي اْلأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا وَّمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا … [المائدة: 32].

Artinya: “… Barangsiapa yang membunuh satu jiwa, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruh manusia. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya …” [QS. al-Maidah (5): 32].

Teriak tangisanmu santar menyentak qalbu, memanggil hati kami untuk bergerak mencari solusi.
Tenda darurat adalah salah satu bantuan yg sangat dibutuhkan dalam keadaan emergency ini. Maka Alhamdulillah sahabat YAMIMA telah mendirikan tenda darurat beserta kebutuhan pokok lainnya.

Mari bersama menyeka tangis saudara kita
#prayforlombok
Info donasi :
+6285218616689 ( Ust. Rizal Abu Fathi)

Donasi via BSM
No.Rek 7105 138 533
a/n yayasan amanah insan madani

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY