Gaza Berdarah Lagi!

21
0
BERBAGI

Tepat pada tanggal 12 November 2019 pagi hari waktu Palestina, lagi dan lagi serangan menjatuhi daerah Gaza yang membuat tempat itu semakin porak poranda. Banyak dari penduduk yang syahid dan luka-luka. Innalillahi wa innailaihi roji’un.

Diantaranya adalah pimpinan Islamic Jihad yaitu Baha’ Abu Ata yang syahid juga istrinya, sedangkan keempat anaknya luka-luka. Kali ini entah sudah yang ke berapa kali Israel melanggar gencatan senjata. Dunia bungkam seoalah tak mengetahui apa-apa. Media mainstream seperti tutup mulut dengan berita yang yang menyerang kaum muslimin.

Saat ini, pintu keluar Gaza ditutup oleh penjajah, perairan laiut Gaza juga di kerdilkan menjadi 6 mil dari garis pantai. Usaha-usaha mereka tak lain untuk semakin memblokade daerah Gaza dari dunia luar. Kini semakin sulit keadaan yang terjadi disana. Hidup dalam rasa nyaman bukanlah hal yang bisa mereka dapatkan, tak seperti kita yang tinggal di Indonesia.

Belumlah habis reruntuhan yang hancur akibat serangan dari Zionist, kini bertambah lagi puing-puing bangunan yang semakin membuat suasa di tanah Gaza semakin mencekam. Kabar terbaru yang di dapat pada 13 November ini sudah sepuluh orang yang syahid, salah satu diantara mereka baru saja menikah, dua adalah ibu dan bapak yang berarti ada empat anak yang yang seketika menjadi yatim piatu. Allah ya Rabb.

Padahal, setiap nyawa adalah berharga. Namun mengapa untuk Palestina seolah dunia diam? Apakah darah mereka akan terus di biarkan mengalir begitu saja? “Hidup mulia atau mati syahid” kalimat ini memang sudah mengakar pada diri penduduk Palestina, mereka mengisi lambung hatinya hanya dengan Tauhid. Walau begitu, pantaskah kita hanya diam?

Bersama dengan ini, marilah kita kirimkan do’a terbaik untuk saudara-saudara kita di Palestina. Sebab mereka adalah bagian dari tubuh muslimin yang apabila mereka terluka, harusnya kita juga merasakan demikian. Bantulah dengan bantuan terbaik yang bisa kita lakukan, semoga diri ini bisa menjadi saksi sebagai keberpihakan kepada bumi Syam yang Allah berkahi itu.

Barokallahufiikum 
=================
Yuk menjadi orang tua asuh untuk 64 mahasiswa yang sedang menimba ilmu di timur tengah hanya 20-50/hr
Info | 0852 1861 6689

Simak kami di 
✒ sahabatyamima.id 
IG | @sahabat yamima
Panfage | sahabat yamima 
Youtube | sahabat yamima channel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY