BERBAGI

عَنْ جَابِرِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ قَالَ ضَحَّى رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِكَبْشَيْنِ فِي يَوْمِ الْعِيدِ فَقَالَ حِينَ وَجَّهَهُمَا ( إِنِّي وَجَّهْتُ وَجْهِيَ لِلَّذِي فَطَرَ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضَ حَنِيفًا وَمَا أَنَا مِنَ الْمُشْرِكِينَ )
( إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ لَا شَرِيكَ لَهُ وَبِذَلِكَ أُمِرْتُ وَأَنَا أَوَّلُ الْمُسْلِمِينَ ) اللَّهُمَّ إِنَّ هَذَا مِنْكَ وَلَكَ عَنْ مُحَمَّدٍ وَأُمَّتِهِ ثُمَّ سَمَّى اللَّهَ وَكَبَّرَ وَذَبَحَ

Diriwayatkan dari Jabir bin Abdillah, ia berkata: “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyembelih dua ekor kambing kibasy pada hari ‘Id. Setelah mengarahkan keduanya (ke kiblat), Beliau berkata,’Sesungguhnya aku hadapkan wajahku secara lurus kepada Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dan aku bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik. Sesungguhnya shalatku, penyembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah bagi Allah Rabb semesta alam, tiada sekutu bagiNya dan itulah yang telah diperintahkan kepadaku, dan aku orang yang pertama berserah diri. Ya, Allah! Sesungguhnya ini dariMu dan untukMu, kurban dari Muhammad dan umatnya.’ Kemudian Beliau menyebut asma Allah, bertakbir lalu menyembelihnya.” [Lafazh ini diriwayatkan oleh Ad Darimi, 1.864, dan ini adalah lafazh riwayatnya; Abu Dawud, 2.413; Ibnu Majah, 3.112 dan Ahmad, 14.491].

Allah subhanahu wa ta’ala telah mensyariatkan qurban kepada hambanya. Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

{ قُلْ إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (162) لَا شَرِيكَ لَهُ وَبِذَلِكَ أُمِرْتُ وَأَنَا أَوَّلُ الْمُسْلِمِينَ (163) }

“Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)” (QS Al-An’am: 162-163)

15 kurban0Dari landasan dalil di atas ini Sahabat YAMIMA memiliki salah satu program dakwah pedalaman yang merupakan tebar hidayah kepada mereka salah satunya yakni menyembelih hewan qurban di pedalaman, agar dapat membuka pintu hidayah mereka dalam mencintai agama islam ini dengan seluruh syariatnya. yang mana Qurban anda adalah hidayah untuk mereka.

Kali ini, Sahabat YAMIMA berusaha secara optimal memberikan bantuan qurban kepada orang-orang yang berada di pedalaman, untuk anda yang ingin bergabung dan memberikan bantuan qurban kepada mereka sehingga daging hewan qurban yang anda berikan akan sangat berarti untuk mereka.

Estimasi Harga Hewan Qurban Pedalaman:

Voucher seharga Rp. 1.600.000,- untuk Paket A : 1 Ekor Kambing 20 – 21 kg

Voucher seharga Rp. 1.950.000,- untuk Paket B : 1 Ekor Kambing 23 – 28 kg

Voucher seharga Rp. 2.200.000,- untuk Paket C: 1 Ekor Kambing Premium 29 – 35 kg

Voucher seharga Rp. 18.000.000,- untuk Paket D : 1 Ekor Sapi 250 – 350 kg

WhatsApp Image 2016-08-30 at 11.52.55 AMIMG_0368 Hewan Qurban yang anda berikan akan menjadi sarana untuk mereka mendapatkan hidayah. setelah anda ber-Qurban anda akan mendapatkan Foto beserta Sertifikat bukti bahwa anda telah ber-Qurban di pedalaman.

IMG-20160310-WA0014Untuk informasi lebih lanjut Seputar Program Qurban, Kegiatan dan Donasi silakan hubungi Contact Person kami : 021-8243-8660 atau 0852-1861-6689 (Rizal)

ANDA dapat berinteraksi aktif bersma kami melalui :

FB : Facebook.com/AmanahInsanMadani
Youtube : youtube.com/SahabatYamima
Twitter : @sahabatyamima
Instagram : sahabatyamima
Email : sahabatyamima@gmail.com
Web : sahabatyamima.id

Untuk penjualan hewan qurban dapat melalui www.groupon.com

—–

Jazakumullahu khairan katsira.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY