Akhirnya Matanya Sembuh

405
0
BERBAGI

 

 

Suatu ketika ada seorang anak bermain bersama kakak perempuannya. Saat itu si adik membawa pisau di tangannya, secara tiba-tiba pisau itu dicolokkan ke mata kakaknya.

Ia pun segera dibawa ke rumah sakit, dan dirujuk ke Riyadh. Setelah diperiksa dokter menetapkan bahwa kornea matanya sulit untuk dikembalikan. Harapan matanya sembuh pun sangat tipis.

Ibu anak itu teringat akan keutamaan sedekah. Ia pun meminta kepada suaminya untuk mengambilkan sekerat emas, yang ia tak memiliki selainnya.

Sang ibu mensedekahkannya meskipun kondisi ekonominya sedang lemah, seraya ia berdoa, “Duhai Rabbku, Engkau Maha Tahu aku tidak memiliki selainnya, maka jadikanlah sedekahku ini sebagai sebab kesembuhan putriku.”

Keesokan harinya ada dokter lain yang memeriksa, pendapatnya masih sama dengan 2 dokter sebelumnya, yakni tak ada harapan sembuh.

Setelah beberapa hari ada dokter lain yang ikut memeriksa, setelah diteliti sang dokter berpendapat; Ada kornea yang sama persis dengannya.

Setelah itu sang dokter langsung melakukan operasi dan berhasil. Dengan karunia Allah, pada akhirnya si gadis dapat kembali melihat dan sama sekali tidak ada bekas sakit.

Subhanallah…

 

BERBAGI
Artikel sebelumyaHanya Sedekah, Belum Sempat Berobat
Artikel berikutnyaRizki Yang Deras
Yayasan Amanah Insan Madani adalah sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang Dakwah, Sosial dan Pendidikan yang lahir pada tahun 2013 untuk mencerdaskan ummat secara ilmu dan ruhiyah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY