Harta Berganda 25 Kali Lipat

465
0
BERBAGI

 

 

Syaikh DR. Nasir Al Umar menceritakan,

Tahun kemarin saya pergi berdakwah ke suatu daerah. Tatkala itu direktur yayasan dakwah di tempat itu mengundang saya. Saat duduk-duduk dengannya, ia menceritakan kisah yang istimewa. Ia bercerita, “Saya adalah orang yang terlambat nikah. Saya tinggal sendirian bersama ibuku. Karena sibuk berbakti kepada ibu, saya sampai terlambat nikah!”

Saya mencoba bertanya, “Bagaimana Anda bisa terlambat nikah disebabkan bakti kepada ibu?”

Ia menjawab, “Dahulu jika saya mengumpulkan uang, saya berikan semuanya kepada ibuku. Ibuku gemar membagi-bagikannya kepada faqir miskin.

Suatu hari saya kumpulkan uang dan saya letakkan di kardus. Saya menemui ibu, ternyata saat itu beliau sedang shalat. Saya menunggu hingga beliau selesai salam.

Tatkala salam, saya sampaikan kepada ibu, “Ibu, ini semua untuk engkau, silahkan bersedekah dengannya!”

Ibuku yang masih di atas sajadah mengangkat tangan dan berdoa, “Ya Allah, lipat gandakanlah hartanya menjadi 25 kali lipat!”

Apa yang terjadi setelah itu?

Ia melanjutkan, “Tanah yang harganya 5 juta Riyal, aku dapat menjualnya menjadi 25 juta Riyal. Rata-rata saat aku berjual beli, laba yang aku dapatkan berjumlah 25 kali lipat.”

Ini semua karena keberkahan doa ibunya.

Setelah itu ia membangun rumah tangga, dan Allah berikan rizki berupa anak dan harta yang melimpah.

 

Dialih bahasakan dari ceramah Syaikh;

https://www.youtube.com/watch?v=LvIVjodVzVY&list=RDQMhNEJn-uuNX8&index=8

 

Redaksi Sahabat Yamima

BERBAGI
Artikel sebelumyaSedekah Berbalas Kontan
Artikel berikutnyaMinum Zam-Zam Biar Jadi Ulama
Yayasan Amanah Insan Madani adalah sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang Dakwah, Sosial dan Pendidikan yang lahir pada tahun 2013 untuk mencerdaskan ummat secara ilmu dan ruhiyah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY