📝 Yuk ikutan membangun Peradaban!

75
0
BERBAGI

Beberapa bulan yang lalu kami telah membebaskan lahan 368M (titipan hamba Allah) yang berlokasi di Desa Cikarageman, Setu Kabupaten Bekasi.

Adapun lahan tersebut Biiznillah akan kami bangun untuk masjid dan asrama para Muallaf (pesantren kecil gratis) yang kami bina dari daerah-daerah pedalaman.

Setelah kami hitung-hitung dengan tim Arsitek bahwa tidaklah mungkin lokasi sekecil itu bisa membuat masjid dan asrama. Maka dengan rencana itu kami ingin menambah lahan lokasi terlebih dahulu persis di samping tanah yang akan kami bangun, tanah tersebut 600mtr sudah terjadi tawar menawar harganya 700.000/mtr jadi total untuk pembebasan tanah tersebut Rp. 420.000.000 (Empat ratus dua puluh juta rupiah)

Kami sangat memahami dengan segala keterbatasan kondisi ekonomi yang sangat sulit saat ini tidaklah mudah, tapi kami juga menyadari da’wah ini tidak boleh berhenti dalam keadaan apapun kita harus melangkah.

Maka dari dasar itulah kami mengajak yuk kita bersama-sama ambil peran masing-masing untuk mewujudkan cita-cita pembebasan lahan tersebut insya Allah pahala akan terus mengalir.

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah walaupun hanya seukuran tempat burung bertelur, maka Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga…” (HR. An Nasai).

Hadits di atas sebagai motivasi kami, hadiah terindah untuk para muhsinin yang ingin ambil bagian peran apapun sumbangannya, insya Allah kami akan berlapang dada dan kami akan mendo’akan antum semua Semoga Allah berkahi di segala langkah Amin Ya Robb.

Alamat kantor kami :
Jalan Batu Giok 2 No 110, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

Barokallahufiikum
Rizal Abu Fathi

Jika ingin ambil bagian di Hari Jum’at dan berkah ini bisa hubungi kami.
Rek. Khusus Wakaf
BNI 488 488 0045
a.n Yayasan Amanah Insan Madani

Info | 0852 1861 6689 Rizal
0852 8221 5157 Wawan

Web | sahabatyamima.id
FanPage | sahabat yamima
IG | @sahabatyamima
Youtube | sahabat yamima channel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY