📝 Laporan Bantuan Bencana Banjir Kalimantan

152
0
BERBAGI

📝 Laporan Bantuan Bencana Banjir Kalimantan
Sahabat Yamima bersinergi dengan Komunitas Gerak Bareng #BersatuTanganiBencana turun langsung untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir Kalimantan, tepatnya di daerah Jejangkit Timur, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Bantuan berupa kebutuhan pokok ini semoga dapat meringankan kebutuhan saudara-saudara di Kalimantan.


Total jumlah sembako yang disalurkan yaitu sebanyak 90 Paket Sembako dengan nilai keseluruhan Rp 9.000.000,-

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ
Dan tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah sangat berat siksaan-Nya. – (Q.S Al-Maidah: 2)

Sudah sepatutnya kita mendoakan yang terbaik bagi saudara kita dan membantunya semampu kita. Semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemudahan untuk mengamalkan hal tersebut. Dan bagi saudara yang sedang diberikan ujian semoga Allah angkat derajatnya dan diberikan kesabaran yang luas. Aamiin..


Jazakumullah khairan katsiron bagi para muhsinin yang telah ikut mendo’akan dan membantu untuk sesama.
*———————————————————————————-*

Bagi sahabat yang ingin ikut berpartisipasi dalam program Tanggap Darurat melalui Sahabat Yamima dapat menghubungi :

CP : 0852-18616689
Kunjungi juga kami di :Sahabatyamima.id

IG : @sahabatyamima

FanPage : SahabatYamima

Youtube : SahabatYamima Channel

BERBAGI
Artikel sebelumyaSekilas Info Dunia Da’wah
Artikel berikutnyaUpdate Dakwah Ramadhan
Yayasan Amanah Insan Madani adalah sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang Dakwah, Sosial dan Pendidikan yang lahir pada tahun 2013 untuk mencerdaskan ummat secara ilmu dan ruhiyah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY