Senin, September 20, 2021

“Pemimpin itu dibentuk, bukan dilahirkan”. Orang yang mengukir sejarah itu tidak tiba-tiba tetapi melalui proses yang panjang pengkaderan, salah satunya terinspirasis dari Muhammad Al Fatih penakluk Konstantinopel. Beliau dikader ayahnya sendiri yaitu Sultan Murad II.

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya”.

Sebagaimana yang termaktub dalam surat Al Maidah ayat 2 untuk saling tolong-menolong dalam kebaikan. Karena waktu kita di dunia ini sangatlah singkat, maka ada cara-cara cerdas dalam beramal sholeh untuk menuju syurga Allah Subhanahu Wata’ala. Salah satunya kami mengajak bersama-sama menjadi orang tua asuh bagi mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan ulama ke Timur Tengah, dan juga beberapa diantaranya kader di dalam negeri. Inshaa Allah pahala akan mengalir selama-lamanya.

* VISI *

Tersebarnya dakwah global di era milenial

* MISI *

Menyelamatkan manusia dari lembah kehinaan menuju kemuliaan

Amal tanpa ilmu bagai gerbong kereta tanpa jalur rel penambat